Kamis, 21 Januari 2010

riders


Riders ini dikeluarkan serta diberikan kepada seluruh panitia penyelengara acara / promotor / agency atau badan sejenisnya sebagai informasi dalam memenuhi prasyaratan permintaan SUICIDAL SINATRA untuk melakukan pertunjukan dengan honor satu kali pertunjukan adalah sebesar Rp. 8.000.000,- ( Delapan juta rupiah ) Bersih, dan segala bentuk pajak ditanggung pihak panitia penyelenggara, Jumlah tersebut belum termasuk transportasi, akomodasi dan konsumsi.

Riders ini berlaku untuk seluruh kegiatan pertunjukan SUICIDAL SINATRA dan selanjutnya merupakan kesatuan addendum dengan surat perjanjian kerjasama pertunjukan SUICIDAL SINATRA serta dapat dijadikan bahan pertimbangan penyelengaraan dalam melaksanakan suatu pertunjukan.
Isi riders ini meliputi :

1. MEKANISME ADMINISTRASI
2. MEKANISME AKOMODASI & TRANSPORTASI
3. MEKANISME KONSUMSI
4. TEKNIS PRODUKSI

1. MEKANISME ADMINISTRASI
♠ Menyerahkan Proposal acara penyelenggaraan untuk dipelajari beserta Booking fee sebesar 25 % [ dua puluh lima persen ] dibayarkan pada saat penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) – selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari sebelum SUICIDAL SINATRA melakukan pertunjukan – sebagai booking fee.
♠ Booking Fee tersebut selanjutnya akan dijadikan kesatuan [ diakumulasikan 25% dan 50% sisa yang harus dibayar] dengan pembayaran kedua minimal sebesar 25% dari nilai kontrak dibayar pada saat penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerjasama, selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari sebelum SUICIDAL SINATRA melakukan pertunjukan.
♠ Sisanya dilunasi selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum SUICIDAL SINATRA melakukan pertunjukan.
♠ Penandatanganan kontrak perjanjian antara kedua belah pihak dilakukan paling lambat 1(satu) Bulan sebelum tanggal pertunjukan. Hal ini berlaku setelah terjadinya persetujuan antara kedua belah pihak mengenai harga dan persetujuan berdasarkan isi Riders dan Proposal Acara Penyelenggaraan. Apabila hingga satu minggu sebelum penyelenggaraan pihak SUICIDAL SINATRA belum mendapatkan kabar kepastian mengenai kontrak kerjasama, maka pihak SUICIDAL SINATRA menganggapnya batal dan Booking Fee menjadi hak pihak SUICIDAL SINATRA.



♠ LAIN LAIN
♣ Pihak panitia penyelenggara berkewajiban mempersiapkan Schedule / jadwal acara kegiatan SUICIDAL SINATRA yang berhubungan dengan pertunjukan – terutama untuk pertunjukan di luar Pulau Bali – secara tertulis. Schedule yang dimaksud adalah jadwal Wawancara, Konfrensi pers, Sound Check, Jadwal Makan, dsb. Schedule tersebut diserahkan kepada pihak SUICIDAL SINATRA pada saat penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerjasama. Jika ada perencanaan penjadwalan untuk wawancara atau konfrensi pers, maka harus dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada SUICIDAL SINATRA
♣ Panitia penyelenggara berkewajiban menjawab Counter Riders yang meliputi daftar:
▪ Organisasi kepanitiaan dan isi (run down) acara.
▪ Keterangan tentang konsep acara secara keseluruhan.
▪ Keterangan tentang lokasi tempat penginapan
▪ Keterangan tentang hal-hal penting yang berada di kota tempat pertunjukan berlangsung.
▪ Keterangan tentang lokasi venue, panggung atau lapangan yang akan dipergunakan.
▪ Spesifikasi perlengkapan sound system dan lighting.
▪ SUICIDAL SINATRA hanya melakukan pertunjukan musik secara live, dan tidak akan melakukan pertunjukan dalam bentuk playback, lip sync, maupun minus one.
▪ Waktu pertunjukan SUICIDAL SINATRA adalah antara 30 (tiga puluh) sampai 60 menit (enam puluh) menit.
▪ Paniti penyelenggara menyediakan 10 (sepuluh) ticket untuk masuk ke acara tempat pertunjukan SUICIDAL SINATRA berlangsung. Ticket masuk diserahkan ke SUICIDAL SINATRA selambat-lambatnya 3 (tiga) jam sebelum acara dimulai.
▪ Pada saat SUICIDAL SINATRA melakukan pertunjukan , hanya personel SUICIDAL SINATRA, management, teknisi, panitia dan petugas keamanan yang berhak diatas panggung.
▪ Pihak panitia penyelenggara menjamin bahwa akan menjaga keamanan selama acara berlangsung dan tidak akan melakukan tindak kekerasan dengan alasan apapun.
▪ Pihak panitia bertanggung jawab terhadap keamanan dan keselamatan seluruh rombongan dan peralatan SUICIDAL SINATRA selama berada di kota tempat pertunjukan
▪ Jika terjadi pembatalan atau pengunduran acara pertunjukan oleh panitia penyelenggara setelah pembayaran booking fee dan/atau setelah pembayaran sebagian honor dan/atau setelah penandatanganan Kontrak





Perjanjian Kerjasama, maka fee yang telah dibayarkan oleh pihak panitia penyelenggara dianggap hangus dan tidak dapat ditarik kembali. Kontrak Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatanggani akan dianggap selesai, atau batal secara hukum.
▪ Segala hal yang tercantum dalam SUICIDAL SINATRA ♠ TECHNICAL RIDERS ini selanjutnya akan menjadi satu kesatuan dalam kontrak, dan dianggap telah disetujui oleh pihak panitia penyelenggara bilamana terjadi penandatangganan Kontrak Kerja Sama.
♠ FASILITAS
Pihak panitia penyelenggara menyediakan fasilitas- fasilitas untuk rombongan SUICIDAL SINATRA yang terdiri dari:

▪ 3 (Tiga) orang personel SUICIDAL SINATRA
▪ 1 (satu) orang Management
▪ 1 (satu) orang sound Engineer
▪ 1 (satu) orang teknisi Vocal.
▪ 1 (satu) orang teknisi Gitar.
▪ 1 (satu) orang teknisi Stand Up Bass
▪ 1 (satu) orang teknisi Drum
Total rombongan SUICIDAL SINATRA adalah 9 (sembilan) orang.
Untuk seluruh rombongan, panitia penyelenggara memberikan 12 (Dua Belas) ID CARD yang bersifat all access untuk mengurus segala keperluan SUICIDAL SINATRA selama acara pertunjukan berlangsung. ID CARD tersebut diserahkan kepada SUICIDAL SINATRA, selambatnya pada saat rombongan SUICIDAL SINATRA melakukan sound check.
2. MEKNISME AKOMODASI DAN TRANSPORTASI
♠ Akomodasi
Wilayah Pulau Bali
♣ Panitia penyelenggara menyediakan 2 (dua) kamar twin bed di hotel layak dan bersih atau penginapan yang terbaik di kota tempat pertunjukan SUICIDAL SINATRA berlangsung, untuk dipergunakan selama 2 (dua) hari dan 1 (satu) malam , terhitung sejak H s/d H+1
♣ Kamar-kamar hotel tersebut diusahakan berada satu lantai yang sama dan bersebelahan, Hal ini demi kenyamanan dan kemudahan komunikasi antar seluruh rombongan SUICIDAL SINATRA.
♣ Panitia penyelenggara wajib menjaga keamanan dan kenyamanan rombongan SUICIDAL SINATRA termasuk menjaga prifasi rombongan.
♣ Lokasi hotel atau tempat penginapan diusahakan tidak jauh dari lokasi tempat pertunjukan SUICIDAL SINATRA.



Wilayah Luar Bali
♣ Panitia penyelenggara menyediakan 4 (empat) kamar twin bed di hotel layak dan bersih atau penginapan yang terbaik di kota tempat pertunjukan dan 2 (dua) malam, terhitung sejak H-1 s?d H+1.
♣ Kamar SUICIDAL SINATRA berlangsung, untuk dipergunakan selam 3 (tiga) hari -kamar hotel tersebut diusahakan berada satu lantai yang sama dan bersebelahan, Hal ini demi kenyamanan dan kemudahan komunikasi antar seluruh rombongan SUICIDAL SINATRA.
♣ Panitia penyelenggara wajib menjaga keamanan dan kenyamanan rombongan SUICIDAL SINATRA termasuk menjaga prifasi rombongan.
♣ Lokasi hotel atau tempat penginapan diusahakan tidak jauh dari lokasi tempat pertunjukan SUICIDAL SINATRA.

♠ Mekanisme Transportasi
Wilayah P. Bali, P. Jawa dan P. Lombok
♣ Seluruh biaya perjalanan ditanggung oleh panitia, adapun alternative kendaraan yang digunakan adalah :
▪ Panitia penyelenggara menyediakan ticket pesawat pulang-pergi (round trip) sebanyak 9 seat dan seluruh bagasi yang ditanggung oleh panitia ke tujuan kota tempat berlangsungnya acara.
- Status ticket sudah dikonfirmasi untuk tanggal, jam keberangkatan serta tempat duduk (bukan cadangan).
- Semua ticket sudah harus diterima SUICIDAL SINATRA selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sebelum tanggal keberangkatan.
- Biaya bagasi ditanggung sepenuhnya oleh panitia penyelenggara.
▪ Panitia penyelenggara menyediakan ticket pulang-pergi (round trip) untuk 9 (sembilan) orang. Bus kelas super eksekutif [diluar kendaraan untuk mengangkut bagasi equipment SUICIDAL SINATRA.].
- Status ticket sudah dikonfirmasi untuk tanggal, jam keberangkatan serta tempat duduk (bukan cadangan).
- Semua ticket sudah harus diterima SUICIDAL SINATRA selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sebelum tanggal keberangkatan.
- Biaya bagasi ditanggung sepenuhnya oleh panitia penyelenggara.





♣ Panitia menyediakan transport antar-jemput dari terminal bus ke tempat menginap dan ke tempat pertunjukan SUICIDAL SINATRA dan begitu juga sebaliknya.
♣ Khusus untuk wilayah Bali, panitia penyelenggara meyediakan transportasi darat pulang pergi , atau diganti biaya transportsi rombongan SUICIDAL SINATRA.
♣ Selama di kota pertunjukan panitia wajib menyediakan seorang L.O [ Liassion Officer ] dari pihak panitia dan kartu ijin masuk ke lokasi pertunjukan untuk seluruh rombongan SUICIDAL SINATRA.
3. MEKANISME KONSUMSI:
♠ Panitia acara wajib memberikan konsumsi berupa makanan yang layak, bersih, dan hangat sebanyak 3 kali : pagi, siang dan malam untuk seluruh rombongan atau dapat diganti uang makan sebesar Rp 75.000,- perhari per orang.
♠ Panitia acara wajib menyediakan minuman air mineral ukuran sedang / medium sebanyak 1 dus / hari.
♠ Panitia acara wajib meyediakan 2 Krat Beer DINGIN botol kecil / dapat diganti dengan 2 Dus Beer kaleng dingin sebelum acara berlangsung.
♠ Panitia acara wajib memberikan konsumsi berupa snack pada saat check sound.

4. TEKNIS PRODUKSI :
SANGAT PENTING!!!
♠ SUICIDAL SINATRA menempatkan operator pada pengaturan / pengoperasian tata suara pada saat sound check maupun pertunjukan
♠ Panitia acara wajib memberikan sound chek selama 60 menit minimal 5 jam sebelum acara berlangsung.
♠ Panitia menyediakan tata suara yang memadai dengan menyediakan elemen penunjang:
▪ 2 (dua) mic vocal “shure” + stand
▪ 2(dua) unit Head Cabinet Marshal JCM 900 atau(fender twin reverb)
▪ Amplifier Bass “ Tracelliot “atau head cabinet Ampeg
▪ 1 Set Drum Complete and Adjustable “Good Condition”
♠ Mengingat betapa pentingnya peran sound system dalam suksesnya pertunjukan SUICIDAL SINATRA , panitia penyelenggara harus benar-benar sangat memperhatikan masalah pengadaan yang sesuai standart, layak dan bagus.




RID ROCK MANAGEMENT

In Board Team
♠ Manager : Yunis
♠ Operator : yoni
Players
♠ Leo Sinatra : Vocal and Lead Guitar
♠ Ajie The Billy : Drum and Backing Vocal
♠ Kape Sinatra : Standup Bass and Backing Vocal
Production Roadies
♣ Vocal and Lead Guitar : Vicky
♣ Drum : Atrex
♣ Stand Up Bass : Wahde
Semua ketentuan diatas merupakan hasil negosiasi yang akan dicantumkan dalam lembar addendum di halaman terpisah dalam kontrak kerjasama. Apabila diperlukan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :

RID ROCK MANAGEMENT
• Yunies Hanggoro, ST. MT
Cell: ( 021 ) 99047450, 081905924585
E-mail : suicidal_sinatra@yahoo.com, los.sinatras@gmail.com

1 komentar:

dilarang komentar mengandung unsur sara