Selasa, 23 Maret 2010

NGEBILLY DI JAKARTA 19-21 MARET 2010



Sebelumnya kami terimakasih kepada SINATRAS JABODETABEK, JOGJA, SURABAYA, CIREBON, BANDUNG, TOO LATE TO BREAKFAST (PADANG), ETC yang telah mensupport kami dari warung apresiasi dan univ. mpu tantular.

19/03/10 (wapres, bulungan)

jam 17.00 pesawat kami mendarat di bandara soekarno hatta tanpa kendala apapun. kami pun dijemput oleh pihak LO dan manager kami beserta sinatras jakarta (opay dan bob)tidak luput juga putu betel putu pun ikut dalam rombongan penjemputan. lalu kami pun bergegas berangkat ke warung apresiasi bulungan dengan menggunakan 3 mobil. didalam perjalanan pun kami akhirnya terBELALAK menyaksikan kemacetan kota jakarta yang sangat melelahkan. akhirnya rombongan pun tiba di bulungan. karena rombongan kami tidak dapat menahan rasa lapar yg sangat mengganggu, kami pun langsung melahap makanan favorit kami jika berada dijakarta yaitu NASI GILA. setelah rombongan kami melahat NASI GILA , kami pun segera bergegas ke venue. kami tidak menyangka yang kami fikir di venue itu hanya dikonsumsi oleh temen temen lokal jakarta ternyata banyak juga temen temen sinatras dari berbagai daerah dijawa pun juga hadir.

event pun dimulai dengan penampilan mas TONY Q dan band dan di pandu oleh mc kocak mas joko. setelah mas tony q merampungkan lagunya kami pun di panggil oleh mas joko untuk segera ke venue. kami langsung menggeber Boogie woogie psychobilly, end opf the world, iblis surga, dan polisi moral.

setelah merampungkan lagu polisi moral kami pun bertemu temen temen dari low riders dan sinatras yang sudah menunggu kami untuk berfoto foto.
(hari pertama pun tanpa masalah )

20/3/10 (univ. mpu tantular)

huftttttttttttttttttttt
hari pertama dimulai dengan masalah pertama.
08.00-09.00 wib kami menunggu jemputan di hotel tempat kami beristirahat. ternyata kami tidak mendapatkan mobil jemputan karena berbagai macam alasan. beruntungnya manager kami kenal dengan TOO LATE TO BREAKFAST (band asal kota padang) dengan sedikit nego dengan managernya kami pun dijemput oleh manager band padang tersebut
sampai di venue.
saat manager kami coba mencocokan speck alat dengan yang ada di riders ternyata meleset semua (hanya head cabbinetnya leo saja yang cocok). dengan segal;a keterpaksaaan kami pun mulai check sound, akhirnya apa yang kita duga kami pun tidak mendapatkan sound yg kami inginkan dikarenakan terlalu banyaknya trouble pada sound tersebut.
dengan penuh rasa kecewa kami pun bergegas ke hotel dengan menggunakan TAXI (dikarenakan EO tersebut tidak menyediakan kendaraan buat kami)
18.30 wib saatnya kami berangkat menuju venue
wow kami dijemput hahahahahaahahaa (terkaget kaget)
sampai di venue yang sedia kalanya kami mulai performance jam 20.30 wib ternyata acaranya pun molor sampai 23.10 wib kami pun menunggu dengan rasa kesal. akhirnya kami pun performance dengan penonton yg kurang lebih setengah hall memadati venue. (padahal seharusnya hall tersebut penuh dengan sinatras yang sudah datang, yang akhirnya mereka pulang dikarenakan ada jadwal Ujian NAsional). kami pun yang sedianya membawakan 13 lagu dari songlist akhirnya memangkas hingga 7 lagu.
kami pun performance diawali dengan boogie woogie psychobilly yang sound nya sudah tidak dapat dinikmati lagi. dengan sangat terpaksa kami pun menyelesaikan list song kami dengan POLISI MORAL.

setelah event kami pun kecewa tapi rasa itu kami usir dengan meladeni foto-foto dengan sinatras, temen-temen band yang ikut main.
pulang ke hotel kami pun dengan menggunakan taxi

21/03/10
back to home

kami pun harap-harap cemas dikarenakan kami memikirkan kendaraan apa yang akan mengangkut alat alat kami ke bandara. karena kami tunggu sampai dengan jam 12.00 wib tidak ada eo yang menjemput kami ke hotel. dengan inisiatif manager kami pun akhirnya alat kami pun diangkut dengan mobil pick up milik perusahaan manager kami bekerja. dan kami pun naik taxi kebandara

selesai..........


cerita ini ditulis untuk pelajaran kita semua bahwa kita tetap survive dengan kondisi apa yang terjadi. dan ini untuk pelajaran untuk EO yang akan membuat event untuk band manapun bukan hanya SUICIDAL SINATRA

THX

AMOR PSYCHO.............

4 komentar:

  1. wih sukses besar tuk SUICIN ..
    prjalann yg mngharukan ..

    BalasHapus
  2. yeah.....go psychobiilly...

    dan hal yg terpenting yaitu....rindu kami akan SUICIDAL SINATRA telah terobati.....

    cheers...

    BalasHapus
  3. Berakit2 kehulu bersenang2 kemudian....
    e malah mati dahuLu.....hhh jadi kayak lagu deh...
    pkkx tetap Semangat BoR...RockabiLLycooL..

    BalasHapus
  4. mau gimanapun soundnya yg pntg ttp happy bs nonton suicidal sinatra..puas puas puas

    BalasHapus

dilarang komentar mengandung unsur sara